Strategi yang baik untuk pemasaran email

Jika Anda serius dengan kesuksesan online, Anda harus serius dengan strategi pemasaran online. Kampanye pemasaran email mungkin merupakan cara terbaik untuk menarik target pasar Anda, jadi Anda perlu mengetahui hal-hal yang benar untuk dilakukan. Artikel ini menjelaskan tips efektif untuk membuat rencana pemasaran email tentang apa yang seharusnya.

Dengan mengikuti pelanggan melalui email, Anda dapat mencoba dengan semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan mereka tidak mengabaikan CTO.

Gunakan proses kepatuhan ganda yang memastikan keinginan pelanggan untuk email mereka. Ini mungkin tampak seperti fitur tambahan yang tidak perlu, tetapi hanya dapat benar-benar menjamin orang-orang yang mendaftar dan peduli, dan menghilangkan masalah untuk bisnis Anda.

Pastikan Anda menjalankan dari daftar bersih. Ini menghemat waktu yang dihabiskan dengan target pelanggan. Menargetkan pelanggan yang salah tidak akan membantu Anda, dan daftar yang bersih bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan yang tepat. Kosongkan daftar Anda dan jangkau pelanggan yang tepat!

Lihat spam yang Anda terima untuk menentukan apa yang tidak boleh Anda lakukan. Mendaftar untuk mendapatkan alamat email baru dengan pelanggan gratis, gunakan alamat tersebut di banyak tempat online, dan periksa kapan kotak masuk Anda mengumpulkan spam. Perhatikan mengapa pesan-pesan ini tidak efektif dan gunakan pengetahuan ini untuk memastikan Anda tidak mengganggu orang lain dengan cara yang sama. Jika Anda ingin mendapatkan merek tepercaya, lakukan langkah-langkah untuk menghindari spammer.

Ketika mengirim email pemasaran yang efektif, Anda harus menjadi kritikus terbesar Anda. Anda harus membaca semua email yang ditambahkan ke rotasi. Jika Anda merasa sulit untuk menyelesaikan email, bagaimana Anda berharap pelanggan potensial termotivasi olehnya? Selain itu, pertahankan pembaca Anda untuk waktu yang lama dengan menambahkan dan memperbarui banyak email Anda.

Perhatikan satu pesan untuk setiap email yang Anda kirim. Jangan mencoba memposting banyak topik dalam email. Terlalu banyak informasi dapat membuat penerima membaca semuanya dengan hati-hati dan mungkin hanya membuang pesan. Dapatkan baris subjek 4 yang informatif dan ringkasan topik dalam email untuk membacanya.

Jangan mengirim email yang menggunakan gambar untuk informasi penting. Saat ini, sebagian besar klien email, terutama yang berbasis web, tidak menampilkan gambar-gambar ini dengan benar. Ini mungkin cocok untuk pesan yang tidak menyenangkan atau belum dibaca jika mereka sangat bergantung pada gambar. Karena itu, penting untuk memberikan semua informasi yang relevan hanya menggunakan teks; Semua gambar yang ingin Anda sertakan harus menyertakan tag meta.

Untuk memastikan pemasaran email benar-benar membantu Anda dan tidak memblokir bisnis Anda, perhatikan spam yang Anda hapus dari akun email Anda. Ketahui jenis bahasa di mana Anda memberikan umpan balik negatif pada semua jenis topik yang meningkatkan kemungkinan membuka email pemasaran.

Meskipun ada banyak strategi untuk menemukan pelanggan target Anda, opsi terbaik adalah membiarkan mereka mendaftar di situs Anda dan mengarahkan kampanye, serta bisnis dan penjualan Anda. Anda juga dapat membeli daftar milis, tetapi selalu ingat bahwa pelanggan di situs Anda harus ditargetkan.

Terapkan tips dalam artikel ini untuk membuat rencana pemasaran email yang kuat dan efektif. Jangan mengabaikan cara lain untuk memasarkan bisnis Anda, tetapi Anda perlu tahu bahwa kampanye email Anda bisa menjadi cara yang ampuh untuk membuat Anda online dan dalam bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *